Selasa, 07 September 2010

Selamat Hari Raya Iddul Fitri

Asalamu’alaikum W.R.W.B.
Tiada kalimat terindah yang mesti terucap saat ini
Selain MINAL’AIDHIN WAL FAIZIN, Mohon maaf lahir dan batin.
Idul fitri adalah hari karunia allah S.W.T. Atas kasih sayang kepada umat manusia, karena salah satu kodrat hidup kita adalah sifat salah dan lupa. Dari sifat itu pula sebagai penyebab, sakit hati, pertikaian pertengkaran, dan keretakan, allah tidak akan mengampuni dosa seseorang atas kesalahan kepada orang lain, selain mereka saling memaafkan.
Maka agar manusia mencapai ampunan, di ciptakan hari yang Agung 1 syawal. Agar melalui lubuk hati yang dalam kita saling menghalalkan.
Oleh karena nya di hari yang agung ini, atas nama pribadi dan keluarga. Kami mohon maaf atas segala ucapan dan sikap yang kurang berkenan kepada saudara-saudara ku. Yang sempat membaca yang kami kenal atau tidak, karena kita semua adalah saudara, yang menginjak di bumi yang sama, dan warna darah yang sama, ketemu atau belum, mengenal atau tidak, hanyalah masalah jarak dan waktu. Maka maaf kanlah kami dan kami pun memaafkan siapapun dan kapanpun. Semoga kita semua menjad saudara yang nikmat, saling menghargai dan saling menyayangi, atas ridha Allah swt. Kita semua akan hidup bahagia penuh cinta kasih & damai. Amin.
Wassallamu’alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar: